Home > Tokoh > Kabar Gembira Untuk Stephen Hawking

Kabar Gembira Untuk Stephen Hawking

Ilmuwan fisika kondang, Stephen Hawking, melontarkan teori yang kontroversial dalam buku yang baru dia tulis. Menurut Hawking, Tuhan tidak ada hubungannya dengan penciptaan alam semesta.

Pandangan itu dilontarkan dalam buku terbaru Hawking berjudul “The Grand Design,” yang mulai diluncurkan di toko-toko buku pekan depan. “Tidak perlu melibatkan Tuhan untuk menyalakan kertas biru dan menggerakkan alam semesta,” tulis Hawking dalam ringkasan bukunya yang dimuat di harian Inggris, The Times, dan juga dimuat di laman New York Daily News.

“Karena ada hukum seperti gravitasi, alam semesta bisa dan akan mencipta dirinya sendiri,” tulis Hawking, yang mengalami kelumpuhan sehingga terus duduk di kursi roda khusus.

Stephen Hawking bukan hanya seorang kafir, namun dia adalah seorang kafir yang sangat ingkar kepada ayat-ayat Allah. Sungguh sangat tidak pantas seorang manusia melontarkan pernyataan seperti itu, apalagi dengan keadaannya yang cacat seperti itu, mana pantas menyombongkan diri dihadapan Allah yang Maha Besar. Sampaikan kabar gembira untuk Stephen Hawking, bahwa kelak dia akan merasakan adzab yang sangat pedih.

Allah akan membuktikan kepada-Nya siapa Raja dari segala Raja di alam semesta ini. Dan ia akan menyesal. Pertama, karena tidak beriman, dan yang kedua karena ia sangat merendahkan kedudukan Tuhan Sang Pencipta Alam Raya ini.

Allah Tabaroka Wa Ta’ala berfirman dalam Surat Al-A’raaf ayat 36:

وَالَّذِينَ كَذَّبُوا بِآيَاتِنَا وَاسْتَكْبَرُوا عَنْهَا أُولَئِكَ أَصْحَابُ النَّارِ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ

Artinya : “Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, mereka itu penghuni-penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

Dalam ayat lain Allah berfirman:

فَمَنْ أَظْلَمُ مِمَّنِ افْتَرَى عَلَى اللَّهِ كَذِبًا أَوْ كَذَّبَ بِآيَاتِهِ إِنَّهُ لا يُفْلِحُ الْمُجْرِمُونَ

Artinya : “Maka siapakah yang lebih dzalin daripada orang yang mengadakan kedustaan terhadap Allah atau mendustakan ayat-ayatnya? Sesungguhnya, tiadalah beruntung orang yang berbuat dosa.” (QS. Yunus : 17)

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآيَاتِنَا سَوْفَ نُصْلِيهِمْ نَارًا كُلَّمَا نَضِجَتْ جُلُودُهُمْ بَدَّلْنَاهُمْ جُلُودًا غَيْرَهَا لِيَذُوقُوا الْعَذَابَ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَزِيزًا حَكِيمًا

Artinya : “Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” (QS. An-Nisaa : 56)

Stephen Hawking dalam pernyataannya juga mendustakan adanya surga, menurutnya surga itu hanyalah dongengan semata bagi orang-orang yang takut akan kegelapan. Ia juga berpendapat bahwa selama otak manusia masih dapat bekerja, maka kematian dapat diundur sedemikian rupa, menurutnya manusia akan mati hanya jika otak berhenti bekerja.

Maka sampaikanlah kabar gembira untuk Stephen Hawking, jika ia mati dalam lautan pemikirannya yang dangkal itu, maka ia benar-benar tidak akan merasakan nikmatnya surga karena keingkaran dan kekafirannya.

Dan sampaikan berita gembira untuk Stephen Hawking bahwa jika ia mati dalam kesombongannya itu, maka ia kekal di neraka untuk selama-lamanya, tidak ada satupun penolong yang dapat menyelamatkannya. Ia akan berputus asa dalam api yang menyala-nyala dan bau neraka yang teramat busuk!

Allahu Akbar..

Namun demikian, betapapun saya benci pada Stephen Hawking, semoga orang itu mendapatkan taufiq dan hidayah sebelum nyawa sampai pada kerongkongan. Dimana tidak akan ada gunannya lagi ikrar keislaman, dan juga penyesalan. Jika Allah memberikan hidayah kepada Stephen Hawking, maka ketahuilah bahwa Allah Maha Pengampun lagi Maha Bijaksana, namun jika Stephen Hawking terus dibiarkan dalam keadaannya yang sekarang, dikunci hati dan akalnya sampai ajalnya.. Ketahuilah bahwa Allah sangat keras azabnya.

Advertisements
Categories: Tokoh
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: